Logo Header

Pengurus Relawan Jurnal Indonesia Sulsel Akan Gelar Tudang Sipulung dan Rapat Kerja

Haspan
Haspan Jumat, 10 November 2023 20:26
Pengurus Relawan Jurnal Indonesia Sulsel Akan Gelar Tudang Sipulung dan Rapat Kerja

FAKTAKOTA, MAKASSAR– Pengurus Daerah Perkumpulan Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Sulawesi Selatan kepengurusan Periode 2023-2027 mengadakan rapat perdana secara daring dalam rangka persiapan Tudang Sipulung dan Rapat kerja, Jumat (10/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh semua Pengurus Daerah RJI Sulsel membahasas persiapan Tudang Sipulung dan Rapat kerja yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 2 November mendatang.

Relawan jurnal indonesia hadir sebagai gerakan kerelawanan yang dengan sukarela memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga terkait pengelolaan jurnal elektronik kepada pengelola jurnal lain di perguruan tinggi. Secara umum RJI merupakan organisasi nirlaba yang memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk pengembangan publikasi ilmiah di Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya.

Ketua RJI Sulsel kepengurusan 2023-2027, Akbar Iskandar,M.Kom diawal sambutannya memaparkan SK pengurus Pusat perkumpulan Relawan Jurnal Indonesia, nomor 77 Tahun 2023, tentang Susunan kepengurusan Pengda RJI Sulsel.

Dalam paparannya, Akbar menyampaikan bahwa kepengurusan RJI Sulsel berasal dari perguruan Tinggi Negeri/swasta yang ada di Sulawesi Selatan. Dalam waktu dekat akan mengadakan Tudang Sipulung dan Rapat kerja bagi kepengurusan baru ini.

Harapan kedepannya, semoga dengan terbitnya SK kepengurusan RJI Sulsel periode 2023-2027 ini dapat memberikan keberkahan dan kebermanfaatan yang nyata bagi perkembangan pengelolaan jurnal khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Penulis : Angga
Haspan
Haspan Jumat, 10 November 2023 20:26
Komentar