Logo Header

MTF Market Kembali Digelar, Hadirkan 80 Tenant Dari Berbagai Daerah di Indonesia

Haspan
Haspan Minggu, 26 Februari 2023 21:40
Kesibukan penjual melayani pengunjung event MTF Market 2022 lalu.
Kesibukan penjual melayani pengunjung event MTF Market 2022 lalu.

FAKTAKOTA, MAKASSAR – Fusion Entertainment dan Terkini.id pada Rabu hingga Minggu, 1-5 Maret 2023 mendatang bakal menggelar MTF Market Volume 6 Tunjungan di Mal Phinisi Point (PIPO), Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Untuk masuk ke event tersebut, pihak penyelenggara sama sekali tak mengenakan biaya masuk sepeserpun alias gratis bagi seluruh masyarakat dari segala kalangan usia.

Di perhelatan MTF Market Volume 6 Tunjungan nantinya, akan hadir lebih dari 80 Tenant F&B, Fashion, Lifestyle, Pet & Plants dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Sebelumnya, pihak penyelenggara juga telah sukses menggelar MTF Market Volume 5 yang mengangkat tema Ubud Bali dan di MTF Market Volume 6 kali ini, pelaksana mengusung tema Tunjungan.

MTF Market Volume 6 Tunjungan kali ini akan menghadirkan lebih banyak tenant brand terkenal dari luar kota. Para tenant tersebut bahkan baru pertama kali datang ke Makassar.

Sekadar diketahui, Tunjungan adalah salah satu daerah terkenal bahkan menjadi nama salah satu jalan terpopuler di kota Surabaya.

Jalan Tunjungan dipilih karena mewakili kawasan terkenal di Indonesia dimana tidak hanya sebagai kawasan yang penting dalam sejarah kemerdekaan Indonesia, melainkan kawasan ini juga adalah pusat perdagangan dan kuliner Kota Surabaya sejak dahulu hingga sekarang.

Konsep desain ala Colonial khaa Tunjungan akan dihadirkan di venue dengan mengacu pada julukan kota Surabaya sebagai kota Pahlawan.

Adapun pihak sponsor pada MTF Market kali ini yakni DOKU, perusahaan pembayaran terkemuka di Indonesia untuk mendukung pembayaran non tunai dan berjualan online dengan aplikasi terbaru yaitu aplikasi Juragan.

Selain DOKU, MTF Market Volume 6 juga disponsori oleh PT. Bhakti Idola Tama pemilik brand Rinnai dan Miyako yang sudah menjadi pemimpin pasar produk-produk dapur dan rumah tangga berkualitas pilihan masyarakat di seluruh Indonesia.

Stanley Rusli selaku CO-CEO MTF Market mengajak masyarakat untuk terus meng-update informasi seputar MTF Market.

“Follow instagram kami di @mtfmarket dan dapatkan informasi-informasi menarik yang akan kami update secara konsisten,” ujar Stanley Rusli.

Sementara Adhi Santoso selaku CEO MTF Market mengungkapkan, MTF Market Volume 6 Tunjungan juga akan menghadirkan School Day yang melibatkan sekolah-sekolah di Makassar mulai dari TK hingga SMA untuk perform talent siswa-siswi mereka.

Selain itu, kata Adhi, pada perhelatan MTF Market Tunjungan juga akan ditampilkan beragam kompetisi seperti, Cosplay Competition, J-Song Competition, J-Song Karaoke Competition, Cosplay Photo Competition, Nusantara Make Up Competition, Robotic Regional Competition, Kelas Line Dance, Coloring Competition, Fashion Show Competition, Singing Competition, Kelas Line Dance, Yoga, Body Combat, dan lain-lain.

“Target pengunjung kami adalah 55 ribu selama 5 hari. Dan pasar yang kami target adalah keluarga dengan anak-anak, dengan SES A-B,” ujar Adhi Santoso.

Pihaknya pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor, baik pemerintahan maupun swasta, seluruh media partner, bahkan seluruh komunitas yang mendukung acara ini.

“Juga terima kasih atas kepercayaan para tenant dan pengunjung kepada MTF Market yang setiap kali diadakan, selalu mendapatkan jumlah kunjungan yang lebih banyak dari event MTF Market sebelumnya,” pungkasnya.

Penulis : Haider
Haspan
Haspan Minggu, 26 Februari 2023 21:40
Komentar