Dua Remaja Nekat Culik dan Bunuh Bocah di Makassar, Alasannya Bikin Geram

Dua Remaja Nekat Culik dan Bunuh Bocah di Makassar, Alasannya Bikin Geram

FAKTAKOTA, MAKASSAR — Dua remaja di Makassar tega menculik dan membunuh seorang anak di Makassar.

Mereka adalah AR (17 ) dan AMF (14) . Keduanya diduga melakukan penculikan dan pembunuh berencana terhadap salah satu bocah di lingkungan tempat tinggalnya di Jalan Batua Raya, Kecamatan Panakkukang, Minggu (8/1/2023).

Aksi nekat AR dan AMF dipicu oleh hasrat pelaku mendapatkan uang sejumlah jutaan Dollar dengan cara menjual organ tubuh korbannya yang masih anak-anak, Fadli Sadewa.

Ide jahat menculik Dewa terbesit usai AR menemukan situs jual beli organ tubuh manusia melalui salah satu mesin pencarian.

AR kemudian melancarkan aksinya dengan modus merayu Dewa untuk membantu membersihkan rumahnya dengan iming-iming diberi uang sebesar Rp50 ribu.

“AR menjemput korban di depan Indomaret Batua Raya dan terekam CCTV, ” Kata Kanit Reskrim Polrestabes Makassar Iptu Afhi Abrianto, Selasa (10/1/2023)

Usai menjemput korban, AR menjemput AMF untuk kemudian menjalankan aksinya di rumah AR dengan membukakan laptop serta memberikan headset kepada korban.

Lalu AR mencekik korban dari belakang serta membenturkan korban ke tembok sebanyak 3 hingga 5 kali.

“Lalu pelaku mengikat kaki korban dan memasukan ke dalam kantong plastik warna hitam lalu di buang di bawah jembatan di Jalan Inspeksi Pam Timur Waduk Nipa-nipa, Moncongloe,Maros, ” Jelas Iptu Afhi.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan pihak Polrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Selanjutnya para pelaku beserta barang bukti di amankan menuju mako Polrestabes Makassar dan di serahkan ke piket Reskrim guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, ” jelasnya.

Penulis : Haider
Berita Terkait
Baca Juga